Selasa, 02 Desember 2008

Bupati KSB Akan Terima Penghargaan Presiden

Sumbawa Barat – Keseriusan dan partisipasi langsung Bupati Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dalam menunjang peningkatan pembangunan pendidikan diakui Negara Republik Indonesia (RI), sehingga akan diberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan Pendidikan langsung dari Presiden RI.
Rencananya, penghargaan dari Susilo Bambang Yudhoyono itu akan diserahkan 2 Desember mendatang di Jakarta bersama dengan 10 Bupati/wali kota lain yang juga menerima penghargaan yang sama termasuk salah seorang Gubernur. Untuk Nusa Tenggara Barat (NTB) hanya Bupati KSB yang akan menerima penghargaan tersebut.


Kasubag Dokumentasi dan Publikasi Bagian Kehumasan dan Protokolan, Lenny Tovani SPd, MM membenarkan jika Bupati KSB akan mendapatkan pengharagaan tersebut, penyerahan atas prestasi tersebut dilaksanakan saat perhelatan hari guru dan PGRI yang akan dilaksanakan di Jakarta nanti.
Diakui juga Lenny, prestasi yang diberikan pemerintah RI ini sebagai bukti bahwa pemerintah KSB sangat serius dalam memperhatikan dunia pendidikan, dan tidak bisa lepas dari kontribusi serta partisipasi masyarakat baik secara langsung maupun tidak. "Kita tercatat sebagai daerah yang sangat serius memperhatikan dunia pendidikan, hal itu dapat dilihat dari penganggaran untuk pendidikan dalam Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD),” ucap Lenny.(


0 komentar: